ERP Sistem Manajemen Konstruksi adalah sistem berbasis web menawarkan koordinasi total semua proses kunci yang terlibat dalam perusahaan konstruksi yang terlibat dalam Pembangunan dan manajemen konstruksi, Bangunan Jalan, Bangunan Bendungan, Rumah dan Apartemen serta operasi bisnis konstruksi dari site dan lokasi yang berbeda-beda.

ERP Sistem Manajemen Konstruksi akan meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan dengan memiliki kontrol penuh atas tenaga kerja, aliran yangsesuaicatatan, pengelolaan biaya, minimalisasi kemungkinan kesalahan, akuntansi dan pelaporan terorganisir.

1. Fitur Utama ERP Manajemen Konstruksi :

  • Memungkinkan Pengguna untuk menciptakan Proyek Konstruksi langsung dari Pesanan Penjualan.
  • Fleksibilitas untuk menghubungkan Pesanan Penjualan dengan Proyek Konstruksi yang berjalan.
  • Sejarah Tahapan Proyek dapat melacak semua Produk / Layanan seperti; Flats, Bungalows, Bendungan dll untuk disampaikan kepada Nasabah.
  • Fleksibilitas untuk membagi Proyek dalam Sub Proyek berbeda tergantung pada kebutuhan. Misalnya: Proyek untuk pembangunan gedung dapat dibagi menjadi pembangunan Flat individu sebagai Sub Proyek.
  • Memungkinkan pengguna untuk mengalokasikan Bahan yang berbeda seperti;. Semen, Batu Bata, Ter, Ubin, dll digunakan dalam menyelesaikan konstruksi Bangunan, Rumah Susun, Jalan, dll.
  • Memungkinkan pengguna untuk mengalokasikan waktu kerja dalam menyelesaikan konstruksi Bangunan, Rumah Susun, Jalan, Bendungan, dll.
  • Persediaan secara otomatis diperbarui di gudang tergantung pada Produk yang dikonsumsi dalam Membangun Bangunan, Rumah Susun, Jalan, dll.
  • Penyediaan Faktur setiap Proyek Konstruksi Bangunan seperti, Rumah Susun, Jalan, Bendungan, dll.

2. Penganggaran

  • Modul ini memungkinkan pengguna untuk mengalokasikan Jumlah Anggaran untuk setiap Proyek Konstruksi dan Sub Proyek.
  • Sistem secara otomatis update jumlah sebenarnya tergantung pada biaya yang sebenarnya dan pendapatan yang terjadi dalam penyelesaian Proyek Konstruksi dan Sub Proyek.
  • Modul ini memungkinkan pengguna untuk melihat analisis Varian Biaya yang terkait dengan masing-masing Proyek Konstruksi dan Sub Proyek.
  • Dibuat berbagai Laporan Anggaran untuk kemudahan pengguna dalam analisis kinerja Proyek Konstruksi dan Sub Proyek.
  • Laporan Analisis rinci Proyek menampilkan Sumberdaya dan Bahan digunakan serta Biaya dan Pendapatan terkait dengan masing-masing Proyek Konstruksi dan Sub Proyek.

3. Berbagai Laporan yang User Friendly seperti

  • Analisis Laporan Anggaran.
  • Analisis Laporan Proyek.
  • Analisis Laporan Sub Proyek.
  • Laporan Varians Biaya untuk setiap Proyek.
  • Laporan Varians Biaya untuk setiap Sub Proyek. dan Banyak lagi laporan lainnya.

4. Membantu pengguna dalam Proyek Perencanaan dan menampilkan sama dalam pandangan yang berbeda untuk kemudahan Pengguna seperti;

  • Gantt View dari Rencana Proyek.
  • Kalender View dari Rencana Proyek.
  • Grafik View dari Rencana Proyek.

5. Modul Penjualan.

Modul ini memenuhi semua kebutuhan Penjualan Produk Konstruksi.

6. Modul Pembelian.

Modul ini memenuhi semua kebutuhan Pembelian dari Keperluan Konstruksi

7. Modul Gudang.

Modul ini membantu dalam mengelola Persediaan dari Konstruksi

8. Modul Manufaktur.

Modul ini dapat digunakan untuk menciptakan rincian untuk Produk Bahan Konstruksi dan berbagai persyaratan manufaktur lainnya.

9. Modul Akuntansi.

Modul Ini membantu dalam pengelolaan semua Kebutuhan Keuangan dari Konstruksi yang terintegrasi ke seluruh modul.

10. Modul Sumber Daya Manusia.

Modul ni membantu dalam pengelolaanTenaga Kerja atau Karyawan dan Penggajian di Konstruksi.

11. Modul Administrasi.

Modul ini membantu dalam pembuatan pengguna yang berbeda dan memberikan mereka hak akses sesuai dengan persyaratan dari sistem konstruksi.

12. Modul Manajemen Dokumen.

Modul ini membantu dalam penataan dokumen dari direktori dan tempat yang berbeda-beda dari sistem konstruksi.