ERP Manajemen Rumah Sakit adalah sebuah sistem komprehensif berbasis web yang diperlukan untuk menjalankan semua aspek fungsional dari semua jenis rumah sakit. Paket ini akan membantu pengguna yaitu administrator Rumah Sakit, Dokter dan  Staf lain untuk memantau dan mengetahui setiap detil kegiatan yang dilakukan di berbagai departemen Rumah Sakit. Kustomisasi dilakukan untuk memenuhi kebutuhan khusus dan karakteristik dari rumah sakit.

Fitur Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMR):
1
. Modul Medis
Modul ini akan membantu dalam mencapai fungsi berikut:
Fokus pada pengobatan/pelayanan Prima dari sebuah Rumah Sakit terhadap Pasien

• Menciptakan Pendaftaran Pasien dari kedua jenis IPD dan OPD dan memelihara catatan semua informasi pasien.
• Penjadwalan
pasien dan pemeliharaan data tersebut.
• Penanganan
keperluan Laboratorium tepat dari pembuatan permintaan Lab untuk Laporan Laboratorium.
• Memelihara catatan yang diberikan oleh Resep Dokter kepada Pasien.
Standarisasi perlakuan penyakit dan pengobatan (ICD-10 / ICD-10-PCS).

Sistem pencatatan Klinis Pasien yang 100% paperless (tanpa kertas)
Konfigurasi yang sangat mudah untuk menyimpan catatan Informasi Rumah Sakit.
• Manajemen Keuangan Rumah Sakit.

• Stok Obat, Manajemen Gudang dan Penyaluran.
• Pembuatan berbagai jenis laporan seperti Lab / Laporan patologis, Laporan Pasien.
• Pe
mbuatan Kartu Pendaftaran Pasien.
• Dibuat berdasarkan standar Manajemen Industri.


2. Modul Penjualan.
Modul ini memenuhi semua kebutuhan Penjualan Rumah Sakit dan  Farmasi.

3. Modul Pembelian.
Modul ini memenuhi semua kebutuhan Pembelian di Rumah Sakit dan  Farmasi.

4
. Modul Gudang.
Modul ini membantu dalam mengelola Persediaan dari Rumah Sakit dan  Farmasi.

5
. Modul Akuntansi.
Modul ini membantu dalam pengelolaan semua Kebutuhan Keuangan Rumah Sakit.

6
. Modul Sumber Daya Manusia.
Modul ini membantu dalam pengelolaan Tenaga Kerja dan Penggajian di Rumah Sakit.

7
. Modul Administrasi.
Modul ini membantu dalam pembuatan pengguna yang berbeda dan  memberikan mereka hak akses sesuai dengan kebutuhan Rumah Sakit.

8. Modul Manajemen Dokumen.
Modul ini membantu dalam penataan dokumen dari direktori dan tempat yang berbeda-beda dari Rumah Sakit.

9. Modul Point of Sale (POS).
Modul ini membantu dalam pengelolaan apotek/toko/kantin/restoran dari Rumah Sakit.