ERP Tours and Travels adalah Sistem berbasis web yang merupakan solusi sempurna untuk operator tour dan travel, usaha kecil menengah dan besar. ERP Tours and Travels menyediakan solusi terpadu untuk Hotel, Transportasi dan Layanan Pemesanan dengan paket lengkap. Sistem mampu mengelola semua detil kegiatan yang terjadi di manajemen tingkat menengah dan kecil Tours dan Travels seperti pertanyaan pelanggan, pemesanan paket, memeriksa ketersediaan, check in-check out, rincian pembayaran, kebijakan pembatalan, dll. Modul Agen Komisi yang terintegrasi dengan proses Wisata pemesanan yang memungkinkan untuk mengelola komisi agen.

Kami memahami tuntutan dari masing-masing pengguna dan fokus pada hubungan pelanggan yang meningkat dan layanan dengan proses otomatis untuk pengguna dengan komisi berdasarkan agen penjualan.

1. Fitur Utama ERP Tours and Travels :

Integrasi dengan modul Pengelolaan Hubungan Pelanggan dan proses Booking Tour

Manajemen Arahan – Menyimpan rincian Pertanyaan Pelanggan.

Analisis Arahan dapat mengetahui rincian arahan terdekat.

Berbagai jenis produk dan jasa - penerbangan, hotel, paket dinamis, dan banyak lagi.

Buku Paket Wisata individu

Periksa Ketersediaan

Booking dan Pelayanan Kamar Hotel, Transportasi

Rincian sejarah Komunikasi - Vendor dan Pelanggan

Rincian Komisi Agen

Menyediakan laporan Operasional Penjualan

Menelusuri penjualan individu oleh Staf

Integrasi modul Komisi Agen

Pembuatan berbagai Laporan seperti

o Penjualan operasi Laporan (Bulanan / Triwulanan / Tahunan)

o Laporan Booking Tours

o Laporan Rugi Laba

o Laporan Pelanggan

o Penjualan Individu oleh Staf

Penjualan berdasarkan Segmen, meliputi :

o Penerbangan Domestik

o Penerbangan Internasional

Kemampuan untuk melacak status pesanan.

 2. Modul Penjualan.
Modul ini memenuhi semua kebutuhan Penjualan Tours and Travel.

3. Modul Pembelian.
Modul ini memenuhi semua kebutuhan Pembelian dari
Tours and Travel

4. Modul Gudang.
Modul ini membantu dalam mengelola Persediaan dari
Tours and Travel

5. Modul Manufaktur.
Modul ini dapat digunakan untuk menciptakan rincian untuk Produk Makanan dan berbagai persyaratan manufaktur lainnya.


6. Modul Akuntansi.
Modul ini membantu dalam pengelolaan semua Kebutuhan Keuangan dari
Tours and Travel yang terintegrasi ke seluruh modul.

7. Modul Sumber Daya Manusia.
Modul ini membantu dalam pengelolaan Tenaga Kerja atau Karyawan
dan Penggajian Tours and Travel.

8. Modul Administrasi.
Modul ini membantu dalam pembuatan pengguna yang berbeda dan memberikan mereka hak akses sesuai dengan persyaratan dari
Tours and Travel.

9. Modul Manajemen Dokumen.
Modul ini membantu dalam penataan dokumen dari direktori dan tempat yang berbeda-beda dari
Tours and Travel.

10. Modul Point of Sale(POS).
Modul ini membantu dalam pengelolaan toko dari
Tours and Travel.